Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:29:32+07:00
Banyak merpati berterbangan
Berkicau dengan riangnya
janganlah buang sampah sembarangan
jikalau tak mau kena bencana
Kalau ingin melanglang buana

Jangan memandang fatamorgana

Lingkungan rusak dimana-mana

Kesadaran manusia hanya wacana



Kapal berlayar tanpa muatan

Diiringi music orkes simponi

Bumi merana kehabisan hutan

Tanam pohon hanya seremoni



Pasang tenda memakai pasak

Tenda dibangun untuk pajangan

Pemerintah sadari lingkungan rusak

Tanam pohon buru penghargaan
2014-09-11T21:36:12+07:00
Hobinya bikin mainan sawah
Buat ngusir hama tanaman
Mobilnya sih mahal dan mewah,
Buang sampahnya kok sembarangan. (1)

Pasang tenda memakai pasak
Tenda dibangun untuk pajangan
Pemerintah sadari lingkungan rusak
Tanam pohon buru penghargaan. (2)