Jawabanmu

2014-09-11T21:26:00+07:00
Sirkum pasifik dan sirkum mediteranian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:26:47+07:00
Secara geologis wilayah Indonesia dilalui oleh dua jalur pegunungan muda dunia yaitu Pegunungan Mediterania di sebelah barat dan Pegunungan Sirkum Pasifik di sebelah timur. Adanya dua jalur pegunungan tersebut menyebabkan Indonesia banyak memiliki gunung api yang aktif dan rawan terjadinya gempa bumi.
1 5 1