Jawabanmu

2014-01-08T17:56:28+07:00
Dampak 
1.remaja Indonesia saat ini lebih suka menjadi orang lain dan cuek atas identitas bangsa mereka sendiri.
2.
pemicu rusaknya mental remaja 
3.Menjadi sosok anti sosial yang lebih fokus mengurusi temen2 dunia maya dan lebih sibuk menggunakan handphone
4.sikap remaja  menjadi cuek, tidak peduli terhadap lingkungan, dan tidak mengenal sopan santun
5bertindak sesuka hati tanpa mau berpikir dampak selanjutnya.

Jawaban paling cerdas!
2014-01-08T18:06:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 "dampak kemajuan Teknologi terhadap prilaku remaja di kota jakarta" 

    Ketika aku pergi ke kota jakarta ku melihat sekolah-sekolah disana  berbasis teknologi.aku tak menyangka di sekolah itu ada salah satu temanku sewaktu kecil.aku pun bertanya padanya tentang banyak hal di sekolahnya.''Leni sekolah  kamu apa  lebiihnya dari sekolah lainnya,sehingga kamu memilih sekolah ini dari sekolah lain?''.
Dia menjawab"aku memilih sekolah itu karna sekolah itu berbasis teknologi''.

''lalu kenapa  sekolah- sekolah di jakarta banyak meenaargetkan siswa membuat teknologi atau penemuan berbagai vaksin'' .''itu karna semua keperluan di jakaarta haarus ddiccukkupi oleh berbagai penemuan!!!''

''apa saja sih cth penemuannya?''
dia menjawab''vaksin utk tumbuhan ,alat teknologi terbaru lainnya''
lalu dia bertanya lagi apa tujuan nya itu.
dia menjawab''kebutuhan di kota jaarta ini beraneka ragam jjadi kitaa harus penuhi karnaa jakarta harus lbih maju  dari kota-kota di sekitaarnya yag bisa ddi buat oleh remaja kuliaah atu SMA di jakarta''
.makasih atas informasinya.kapan-kapan kita jumpa lagi y,!!!