Jawabanmu

2014-09-11T21:23:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ふぁkhり ふぁさはt 'kh' sama huruf 't' nggak ada
jadi fari fasaha? ._.
ya iya, orang nama mu nggak ada di huruf alfabet nya jepang (hiragana)...kalau nama (nama orang, nama tempat, dll) pake huruf katakana
hehe arigatou senpai :3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:44:42+07:00
ファクフリファサハッ maaf klo salah :)