Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:21:34+07:00
Usaha manusia dalam mencapai suatu tujuan dengan pengorbanan sekecil mungkin.
3 3 3
2014-09-11T21:21:52+07:00
Prinsip ekonomi adalah pedoman untuk melakukan tindakan ekonomi yang didalamnya terkandung asas dengan pengorbanan tertentu untuk mendapatkan hasil yang maksimal

semoga bermanfaat
Usaha dhn pengorbanan sekecil kecilnya utk mendapatkan barang atau jasa sebesar besarnya
Intiny...
Prinsip tersebut tdk akan ada kata rugi dlm kegiatan ekonomi