Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:18:42+07:00
Isinya aku lupa , tapi :
kalo di pancasila,sila ke 1 melambangkan ketuhanan yg ditujukan untuk semua golongan kepercayaan (agama),karena masyarakat di Indonesia memiliki kepercayaan yang berbeda.
sedangkan pada piagam jakarta, sila ke 1 melambangkan Ketuhanan tapi hanya ditujukan untuk ajaran Islam,sehingga mungkin banyak golongan yang kurang setuju dan akhirnya diganti.
1 5 1
2014-09-11T21:18:48+07:00
Jika di piagam jkt berbunyi "ketuhanan dengan mewajibkan menjalankan syariat islam"
jka di Uud berbunyi "ketuhanan yang maha esa"