Sebongkah es dapat terapung di
permukaan air karena massa jenis es lebih kecil daripada massa jenis air . es bermasa jenis 0,8kg/cm3 dan air 1 g/cm3. konversikan satuan massa jenis es dan air tersebut dalam satuan kg/m3 !

2

Jawabanmu

2014-09-11T21:19:28+07:00
Massa jenis air = 1000 kg/m3. apabila massa jenis es = 0,8 g/cm3 berarti = 800 kg/m3
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:08:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
c air = 1000 kg/m3.
jika c es = 0,8 g/cm3 = 800 kg/m3

2 5 2