Jawabanmu

2014-09-11T21:13:59+07:00
Transitif : kalimat yang memerlukan objek dalam kalimatnya
intransitif : kalimat yg tidak memerlukan objek
transitif:kalimat yang memerlukan objek dalam kalimatnya intransitif:kalimat yang tidak memerlukan objek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:15:03+07:00
Kalimat aktif transitif adalah kalimat yang memerluan objek dalam kalimatnya,
Kalimat aktif intransitif adalah kalimat yang tidak memerlukan objek dalam kalimatnya.