Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:13:13+07:00
Mencegah banjir,menahan tanah agar tdk longsor,paru2 dunia,mencegah erosi,wisata alam,tempat ekositem hewan maupun tumbuhan berlangsung.
2014-09-11T21:18:11+07:00
Hutan dpat mengatur iklim..menampung air hujan dalam tanah.mencegah erosi dan banjir menjaga dan mempeetahankan kesuburan tanah ...sebagai paru-paru dunia yang menghasilkan oksigen...