Jawabanmu

  • 1154
  • Gemar Membantu
2014-09-11T21:11:22+07:00
Maksudnya adalah sepelurus dan sejalan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:19:48+07:00
Maksudnya letak garis pada bidang koordinat sejajar antara garis yang berasal dari sumbu x dengan garis sumbu y
klau apakah yang dimaksud garis berpotongan paa kordinat apa kak???
paa? pada maksudnya dek?
garis berpotongan pada koordinat maksudnya >> garis yang memotong antara sumbu x dengan sumbu y pada satu titik.
Thank's kak :)
kutipan fabel semut dan belalang menggunakan sudut pandang apa kak??