Jawabanmu

2014-09-11T23:12:38+07:00
18 .
p =  \frac{  nCr_1 }{n_1Cr_1}=  \frac{7!}{5!(7-5)!}= \frac{6*7}{2*1}=21

19.
Vprisma = L alas x t
 sedangkan 

L alas =
 \frac{3}{2}R^2 * \frac{1}{2} \sqrt{3}= \frac{3}{2}3^2 * \frac{1}{2} \sqrt{3}= \frac{27}{2}* \frac{1}{2} \sqrt{3}= \frac{27}{4} \sqrt{3}
V prisma =  \frac{27}{4} \sqrt{3} * 12 = 27*3 = 81 satuan volum

20. dan 21 lupa caranya

22 . tan 75 - tan15
= 2sin90 / ( cos90 - cos 30 )
= 2.1 / (0 - 1/2 \sqrt{2} )
= 1/2  \sqrt{2}

23 dan 24 lupa caranya






terusmaaf yg no 20 , 21 , 23 , 34 gag bisa bantu >
ok terima kasih atas usahanya bro...D
he'ehm kakak bro , sama sama
ok sip..
hhmm, koreksi lagi semua jawabannya ya Fannyrawan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SEMOGA MEMBANTU YAA.. ^_^

cek lg yg no 24 yaa!!
No 24 kak ?
tdk bisa tampilkan gbr, udah max.. kakak jg ktmunya 389/15 pi sat vol, ga ada di opsi.. :V
apanya yg di cek kak ?
aku bikin link barunya aja kak
tunggu..
ini nih kak
http://brainly.co.id/tugas/657397