Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:10:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12. D
14. D
15. C
16. D

2014-09-11T23:18:37+07:00
13. Ingat rumus umum gradien, m= \frac{y_2-y_1}{x_2-x_1}
=>  \frac{m+9}{7-m}=m
=> m+9=(7-m)m
=> m^{2}-6m+9=0
=> (m-3)^{2}=0
Maka nilai m yang memenuhi yaitu 3.
17. Dikarenakan tanpa tutup, maka luas permukaannya menjadi:
=> Lp = 5 x Luas salah satu permukaannya
=> 216 = 6 x L
=> L = \frac{216}{5}
=> L = 43,2 , maka salah satu rusuknya: 6\sqrt{43,2} = 6,572670690061993 cm
6,572670690061993 cm dapat dibuat menjadi 6√2 cm.

Semoga membantu
1 5 1