Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:07:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap bait terdiri dari 4 baris
setiap baris terdiri dari 8-14 suku kata
bersajak aaaa
semua baris merupakan isi

Ciri-ciri syair, antara lain sebagai berikut
1.
Setiap bait terdiri atas empat baris.
2.
Setiap baris terdiri atas 8 sampai 14 suku kata.
3.
Semua baris merupakan isi.
4.
Syair bersajak aaaa.
5.
Setiap bait syair tidak dapat berdiri sendiri.
6.
Biasanya, setiap baris terdiri atas empat kata.
2014-09-11T21:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-terdiri dari isi
-tiap baris terdiri oleh 8-14 suku kata
-bersajak a-a-a-a

1 5 1