Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:08:36+07:00
Es batu yang berasal dari air yang dibekukan, tepung yang berasal dari beras, Kerikil yang berasal dari batu setelah setelah proses penumbukan, batu bata yang terbuat dari tanah liat, jelly yang terb uat dari campuran air dan pewarna gula
3 5 3
2014-09-11T21:10:13+07:00
Es mencair, air membeku, air menguap, uap air mengembun, kapur barus menyublim menjadi gas
1 5 1