pedagang gujarat( hanafi), mesir, makkah (syafii), wali songo , para ulama
pedagang, dengan cara mengajak kepada kaum non islam
pada kerajaan agama islam juga cara mengembangkan agamanya di indonesia juga dengan cara mendirikan pesatren, bermain wayang golek, menari tarian nuansa islam, bermain alat musik islam
Terimakasih :-)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:04:00+07:00
ikut membantu melawan penjajah secara tidak langsung, mencerdaskan masyarakat indonesia dengan di dirikanya pondok pesantren, menciptakan lapangan pekerjaan di bidang ekonomi dengan perdagangan hasil bumi, serta menjadi nasehat para raja raja di pulau jawa.
2014-03-02T21:04:12+07:00
Yang pasti 
mengembangkan agama islam di wilayah indonesia