Jawabanmu

2014-03-02T21:02:56+07:00
Dapat berkomunikasi/bersosialisasi
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:07:23+07:00
Inti daripengendalian sosial : yaitu mengendalikan prilaku -prilaku menyimpang seseorang agar kembali normal,untuk bisa kembali mematuhi peraturan dan norma2 yang telah ditetapkan . agar mereka tidak kembali melakukan hal meyimpang tersebut :)
semoga membantu : kasi yang terbaik yaa :)
3 4 3