Jawabanmu

2014-09-11T21:04:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pajak merupakan kewajiban pembayaran sebagai warga negara yang menetap di suatu negara karena telah menikmati fasilitas yang disediakan negara. singkatnya, anda sedang menyewa tempat hidup pada negara. Unungnya jika tertib pajak maka pembangunan fasilitas infrastruktur seperti jalanan, lampu jalan, taman, transportasi umum, atau yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat maupun individu pasti lebih sejahtera. Sedangkan jika tidak tertib pajak maka katakan selamat tinggal aspal dan trotoar jalanan, taman bermain, angkutan umum, bahan bakar minyak, dan banyak lainnya yang sedang tidak sadar kita nikmati selama ini.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:14:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya keuntungan membayar pajak yaitu kita selaku warga negara dapat berpartisipasi dalam membangun indonesia yang lebih baik. contohnya dalam pembuatan jalan raya. sedangkan kerugiannya adalah apabila uang yang kita amanahkan itu dikorupsi oleh pemerintah. karena indonesia termasuk 10 terbesar negara  terkorup di dunia. makasih yahhhh , maaf ...
2 4 2