Jawabanmu

2014-09-11T21:02:06+07:00
1. E
2. C
kalo gak salah itu jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:08:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prinsipnya itu mudah, sama seperti bagi - bagian biasa. Misalnya  \frac{2*3}{2} = 3 kita coret 2 nya. Ini sama saja tapi yang dicoret itu variable.
Jadi nomor 1 :
 \frac{18 a^{3} b^{2}  }{ 6a^{2} } +  \frac{4a b^{4} }{2 b^{2} }  = 3a b^{2} + 2a b^{2} = 5a b^{2}

Untuk yang nomor 2, prinsipnya itu √x = x^(1/2). ∛x = x^(1/3). 
Sama 1/3 = 3^-1  1/9 = 9^-1
Jadi jawabanya :
 3^{-1}* 3^{ \frac{1}{2} } *  3^{2/3} *  3^{3/4} *  3^{ \frac{-1}{6} } =  3^{ \frac{3}{4}

Mungkin nomor 2 salah karena GAMBARNYA GA JELAS.
Tapi caranya tetap sama
makasih banyak ^_^