Jawabanmu

  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-11T20:57:25+07:00
Bakau : pohon yang dapat tumbuh di pinggir pantai, biasanya dibuat bahan baku rokok kretek
hutan yg tumbuh di atas rawa rawa berair payau yg terletak pada garis pantai dan di pengaruhi oleh pasang surut air laut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:00:15+07:00
Bakau atau tumbuhan mangrove terletak di daerah pantai. tumbuhan tersebut berguna sebagai menahan abrasi dari besarnya hantaman ombak laut

2 5 2