Jawabanmu

2014-09-11T20:57:06+07:00
Geostrategis adalah suatu strategi dalam memanfaatkan kondisi geografis negara dalam menentukan kebijakan, tujuan dan sarana umum untuk mewujudkan cita - cita proklamasi dan tujuan nasional
pengaruh keunggulan geostrategis indonesia, kok malah pengertian geostrategis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:03:37+07:00
Geostrategis sangat berpengaruh pd perekonomian suatu negara. letak indonesia sebenarnya sangat menguntungkan bagi ekonomi kita. karena indonesia terletak antara benua asia dan australia. dimana tempat kita ini sangat strategis krena menghubungkan kedua benua
1 5 1