Jawabanmu

2014-09-11T21:00:37+07:00
Sistem pengeluaran zat sisa terbagi menjadi 4 : Sistem Ekskresi : Proses pengeluaran zat-zat sis yang tidak berguna lagiSistem ResvirasiSistem Sekresi : Proses pengeluaran zat berbentuk cairan oleh sel atau kelenjar yang masih dimanfaatkan tubuhSistem Gutasi & Defekasi : Proses pengeluaran sisa pencernaan melalui anus
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:02:33+07:00
Defekasi, sekresi, & ekskresi.
Defekasi adalah proses pengeluaran sisa2 pencernaan berupa yinja (fases) yg dikeluarkan melalui anus.
Sekresi adalah proses pengeluaran getah oleh kelenjar yg berguna bagi tubuh. getah tersebut umumnya mengandung enzim atau hormon.
Ekskresi adalah proses pengeluaran sisa metabolisme yg sudah tidak berguna lagi bagi tubuh.


4 2 4