Jawabanmu

2014-09-14T00:13:58+07:00
Harga awal tahu = 10.000
Harga Kenaikan Tahu = 25%x10,000 = 2.500
Harga tahu setelah kenaikan = Harga awal (10.000) + Harga Kenaikan (2.500) = 12.500

Harga tahu Sepuluh Biji setelah naik 10x Harga tahu setelah naik = 12.500x10 = 125.000

Selamat Mengerjakan.... (D)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-14T06:20:53+07:00
Harga awal tahu=10.000
harga kenaikan=25%x10.000=2.500
harga tahu setelah naik=10.000+2.500=12.500
harga 10 tahu = 12.500x10=125.000
1 5 1