Jawabanmu

2014-09-11T23:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf cuma bantu 2 no,, udh tier2.. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T00:27:50+07:00
5.) Untuk soal ini, pemfaktoran terdekat yaitu menjadi bentuk (x²-2x+1)(x+2)
Jika dijabarkan akan membentuk x³-3x²+3x+2, maka nilai m yang sesuai yaitu -3.
6.) Karena soal ini tidak berkelanjutan, maka soal ini dapat diselesaikan satu persatu. Hitunglah 2+\frac{1}{2}, maka hasilnya adalah \frac{5}{2}. Hitunglah 2+\frac{1}{\frac{5}{2}}, maka hasilnya adalah \frac{12}{5}. Dapat diketahui bahwa x = \frac{1}{\frac{12}{5}}=\frac{5}{12}.
7.) Ingat sifat dasar dari logaritma: ^{a}logb= \frac{^{n}logb}{^{n}loga} , dengan n adalah basis yg ingin diubah. Maka,
^{15}log20
=>  \frac{^{2}log20}{^{2}log15}
=>  \frac{^{2}log(4x5)}{^{2}log(5x3)}
=>  \frac{2+^{2}log5}{^{2}log3+^{2}log5}}
=> \frac{2+ab}{a+ab}=\frac{2+ab}{a(1+b)}
8.) ^{r}log\frac{1}{p^{5}}^{q}log\frac{1}{r^{3}}^{p}log\frac{1}{q}
=> (^{r}log1-^{r}logp^{5})(^{q}log1-^{q}logr^{3})(^{p}log1-^{p}logq)
=> -(^{r}logp^{5})(^{p}logq)(^{q}logr^{3})
=> -(^{r}logp^{5})(^{p}logr^{3})
=> -^{r}log5r^{3}=-(5x3)=-15
10.) Untuk penyelesaian soal ini, harus digambar pada bidang cartesius. Langkah pertama yaitu menggambar semua kedudukan garis dari hal yang diketahui, kemudian tentukan himpunan penyelesaiannya. Dari situ, akan diperoleh titik ekstrem/titik sudut(yg diujung himpunan penyelesaiannya). Dari titik itu, uji semua kedalam fungsi objektifnya, lalu cari yang paling kecil/minimum.
11.) Karena titik berabsis 1, maka dapat diketahui bahwa titiknya (1,0). Gunakan persamaan lingkaran yang melalui titik (p,q).
=> px+qy-5(x+p)+7(y+q)+49=0
=> x-5(x+1)+7y+49=0
=> -4x+7y+44=0
Untuk nomor 9, mohon maaf saya belum menemukan solusi singkatnya.

Semoga membantu
2 5 2