Jawabanmu

2014-09-11T20:50:26+07:00
Urogenital : lubang tempat bermuaranya saluran
kloaka : lubang silit/posterior yang berfungsi sebagai satu-satunya lubang untuk saluran pencernaan, urin, dan (umumnya) genitalpada spesies hewan tertentu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:54:35+07:00
Sistem genitourinari atau sistem urogenital adalah sistem organ dari organ reproduksi dan sistem urin sedangkan Koaka adalah lubang silit yang berfungsi sebagai satu-satunya lubang untuk saluran pencernaan, urin, dan genital pada spesies hewan tertentu. contohnya : Semua spesies Burung, Reptilia, Dan Amfibi.

1 5 1