Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:51:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
stomata (mulut daun)
jadikan jawaban terbaik ya :)

6 4 6
Stomata itu di daun, kalau di batang itu lentisel.
ohh, yaya :)
2014-03-02T20:53:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Struktur di permukaan batang yang berfungsi untuk pertukaran gas disebut lentisel.

Semoga bermanfaat :)
4 4 4