Sama aja kak.saranghaeyo biasanya kalo orang orang ngomong itu lebih enak pake saranghae.saranghaeyo artinya aku cinta kamu
samaa aja kok antara saranghae sama saranghaeyo. artinya sama2 i love you. tp ini bahasa korea bukan jepaang hehe kalo bhs jepangnya i love you itu aishiteru. smg bermanfaat! :)

Jawabanmu

2014-09-11T20:40:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata dasar adalah saranghae. imbuhan yo hanya untuk penyopanan saja
2014-09-11T20:41:51+07:00
Sebenarnya dua-duanya nggak salah sih karena punya arti yang sama juga yaitu "Aku Mencintaimu"