Jawabanmu

2014-09-11T20:39:34+07:00
A , D
..............................
a,d
Tak terhingga : A dan D
maaf, salah , w malah ngeliat a. "B" himpunan bil. prima -.-
Trimakasih kak :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:42:12+07:00
Yang termasuk himpunan tak terhingga :
a dan d
 Sebab :
- a. bilangan prima {1,3,5,7,...............}
-d. bilangan ganjil yang lebih dari 2 {3,5,7}

_kalo ternyata jawaban saya salah, mohon dimaafkan_