Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:37:49+07:00
Contoh karya tulis tentang keserakahan VOC adalah Max Havelaar: of de Koffieveilingen der Nederlandse (Max Havelaar: atau Lelang Kopi Perusahaan Dagang Belanda)  yang ditulis oleh Multatuli yang merupakan nama pena dari Edward Douwes Dekker yang menceritakan tentang keserakahan Belanda dan nasib buruk rakyat yang dijajah; Max Havelaar menceritakan tentang tanam paksa di Lebak, Banten 

source : DewRew
1 5 1
2014-09-11T20:38:58+07:00
Observasi adalah cara menghimpun bahan-bahan keterangan yang dilakukan denganmengadakan pengamatan dan pencatatan secara sistematis terhadap fenomena-fenomena yangdijadikan o
Contoh karya tulis tentang keserakahan VOC adalah Max Havelaar: of de Koffieveilingen der Nederlandse (Max Havelaar: atau Lelang Kopi Perusahaan Dagang Belanda) yang ditulis oleh Multatuli yang merupakan nama pena dari Edward Douwes Dekker yang menceritakan tentang keserakahan Belanda dan nasib buruk rakyat yang dijajah; Max Havelaar menceritakan tentang tanam paksa di Lebak, Banten