Jawabanmu

2014-09-11T20:36:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:38:15+07:00
Manfaat kincir Angin :
- sumber tenaga listrik tenaga angin
- sebagai alat pengering air laut. contoh pengeringan air laut menggunakan kincir angin sebagai pengering di Belanda
- tempat penggilingan gandum
- sebagai obyek wisata

manfaat kicir air :
- Untuk memperoleh sumber energi yang murah dan tidak dapat habis.
- Untuk memperoleh energi yang ramah lingkungan
-Untuk mencari alternatif pengganti energi minyak dan gas
.- Untuk mengembangkan teknologi tepat guna bagi masyarakat pedesaan.
- Untuk membantu memecahkan masalah pemerataan listrik bagi masyarakat pedesaan.
-Untuk membantu meningkatkan produksi industri di pedesaan, baik industri pertanian,perikanan dan agro industri.
-Untuk mengembangkan ilmu dan teknologi di Indonesia.
2 4 2