DI kelas ada 36 org siswa,stlh didata terdpt 7 org gemar ipa,9 org gemar mtk,5 org gemar kduanya.bnyk siswa yg tdk gemar kduanya adalah???

a.28org
b.27org
c.26org
d.25org

sertain jalannya yaa...
Thanks before :)

2

Jawabanmu

2014-03-02T20:45:20+07:00
Tanpa rumus:
36=7+9-5+x
x= 36 - 11 = 25
jadi, orang yang gak suka keduanya adalah 25 orang
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:47:24+07:00
36=7+9-5+y
36=16-5
36=11
y=36-11
y=25
jd yg tidk suka keduanya adalah 25 orng.
sertakan tanda"Terbaik" y?????