Sebuah gedung berdiri di permukaan tanah yang berada 20 meter di bawah permukaan air laut.gedung tersebut setinggi 55 meter dari permukaan tanah.permukaan air laut dianggap sebagai titik 0. tinggo gedung jika di ukur dari permukaan air laut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika 20 meter di bawah laut maka sebagian tinggi  gedung sejumlah 20m berada di bawah laut. maka
tinggi gedung di atas laut=55m-20m=35m
2014-09-11T20:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
55 - 20 = 35 meter di atas permukaan air laut
1 5 1