Jawabanmu

2014-09-11T20:27:52+07:00
Ada,, yaitu nabi Muhammad SAW
Thank's
ada stlah nabi isa trus lahirlah nabi muhammad SAW maaf ya klo salah
Nabi Muhammad adalah nabi akhir zaman
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:28:21+07:00
Orang Islam percaya Muhammad adalah nabi akhir zaman. Dia juga dikenal sebagai penutup nabi-nabi sebelumnya. Sayangnya, tidak satupun ayat Alkitab yang berbicara tentang hal itu.
Setahu ku.. Ilmu agama islam mengatakan bahwa nabi akhir zaman adalah Nabi Muhammad Saw.. :)