Jawabanmu

2014-03-02T20:40:29+07:00
Jawa,arab dan bahasa tubuh
TERGANTUNG DAERAHNYA , GTAPI KEBANYAKAN MENGGUNAKAN BAHASA SANSEKERTA
daerah dapet bahsa kan dari kerajaan
bisa aja,,, kalo kerajaan di surabaya pake bahasa sunda,,, sekaran pasti suranaya pake bahasa sunda bukan jawa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T20:41:31+07:00
Tergantung kerajaan, kan ada kerajaan jawa sama sunda (masa hindu-budha dan islam)
1 5 1