Kenapa oknum polisi, pejabat atau pemerintah tidak adil dalam hukum? oknum polisi : dia nabrak orang, yang kena tilang yang di tabrak. pejabat dan pemerintah : masih ingat tentang anak hatta rajasa? kemana dia? pencuri sendal dihukum 5,5th. sedangkan dia yg menghabisi nyawa orang? tidak dihukum. sungguh hukum di indonesia ini sangat indah..

2
karena mereka menganggap remeh rakyat kecil . sedangkan seorang yang terkenal seperti pejabat mereka sangat hormati dan tidak berani menyalahkannya
kenapa mesti takut. hukum itu harus adil dan gaboleh seperti itu.. itu namanya membeda bedakan hak manusia

Jawabanmu

2014-09-11T20:28:16+07:00
karena di negara kita pemerintahannya lemah dan aparat nya belum mengerti tentang tugas dan kewajibannya untuk mengayomi masyarakat. bukan membuat situasi terbalik
menurut kamu tentang hukum di indonesia?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:36:55+07:00
Banyak peraturan yang sudah ditetapkan di Indonesia namun, masih banyak yang tidak peduli seperti contoh yang disebutkan. Oknum pemerintah menganggap dialah yg paling berkuasa sehingga semena mena terhadap rakyat. Karena merasa hebat, seluruh keluarga dilindungi walaupun ia melakukan pembunuhan sekali pun (menurut saya)
1 5 1