Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:26:11+07:00
2X6 = 36:3..
kLO MENURUTKU GItu
sory.. aku gk pkek aljabar kok
:D Gimana caranya ...? So cool... :)
Sekarang.. coba 36:3 Kan 12 nah,2X....? Yg hasilnya 12 gampang kan.. tinggal 12:2 = 6 hasilnya.. gitu aja simple.. hehe
:D wkwkwkwk Iya juggaa sihh...Masuk akall
Deh.. emg gituuuu
2014-09-11T20:27:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggap aja '..............' itu x
jadi:
2.x=36:3
2x  = 12
x    =12/2
x    = 6 

(Titik itu kali yakkk) 
Sekarang dites bener ga angka 6

2x6=36:3
12  = 12

Berarti angka 6 
2dikali...=36:3
2x=36:3
Iyaaa.... Cara persamaan linear 1 variabel sih gitu :D
2x...=36:3 2x...=12 2x...=12:2 =6 gitu caranya
Nahhh Bener