Jawabanmu

2014-09-11T20:25:40+07:00
Karna memiliki laut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:26:11+07:00
Di tinjau dari sejarah,pulau jawa merupakan pulau yang berada di jalur perdagangan internasional,sehingga kodisinya lebih ramai jika dibandingkan dengan pulau lain yg tidak di lewati oleh jalur perdagangan.Sedangkan di tinjau dari sistem pemerintahan,pulau jawa merupakan pulau tempat dijadikannya ibukota negara (jakarta) kedu hal ini pastilah menyebabkan pulau jawa sarana dan prasarananya lebih lengkap dari pd pulau lain......mungkin seperti itu
2 3 2