Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:32:30+07:00
Rumusan dalam piagam jakarta dan dalam pembukaan UUD negara republik indonesia tahun 1945, hanya berbeda sila pertamanya saja.
yang piagam jakarta sila pertama berbunyi "ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya". dan yang ada di pembukaan UUD berbunyi " ketuhanan yang maha esa"
1 5 1
2014-09-11T20:43:57+07:00
Hanya teks sila prtama saja yang berbeda kalau piagam jakarta berbunyi : "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya". kalau yang UUD itu bunyinya "Ketuhanan yang Maha Esa" jadi hanya berbeda teks.
NOTE: ini menurutku loh ya kalau salah maaf karena emg jawabnnya itu seperti ini. trims.