Jawabanmu

2014-09-11T20:22:03+07:00
Waktu persidangan bpupki dan ppki yaitu:
sidang 1 BPUPKI : tanggal 29 mei sampai 1 juni 1945
sidang 2 BPUPKI : 10-17 juli 1945
PPKI :tanggal 18 agustus 1945



1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:25:03+07:00
BPUPKI
- sidang pertama 28 Mei 1945 sampai 1 juni 1945
- sidang kedua 10 sampai 14 Juli 1945
PPKI
- sidang 18 Agustus 1945
- sidang 19 Agustus 1945
- sidang 22 Agustus 1945
1 5 1