Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:17:01+07:00
Bagi negara jepang sendiri


kalau untuk membantu jerman yang mengalami kehancuran ekonomi setelah perang dunia 1. amerika serikat memberikan bantuan ke dalam bentuk.....
Dalam bentuk mengirim pasukan PBB dari AS untuk membantu dalam Perang Dunia I
Dikasih nilai dan jawaban tercerdas dong ... heheh
sebutannya apa a. colombo plan, b. berlin plan, c. rencana young , d. bantuan NATO. tolong jawab yang betul ya.
Kalo itu gk tw
2014-09-11T20:20:09+07:00