Jawabanmu

2014-09-11T20:37:25+07:00
Stek daun
stek batang
stek tangkai

smoga bner yah :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:24:23+07:00
Ambil pucuk tanaman yang akan di stek,lalu potong pucuk sekitar 3-4cm,lalu rendam pucuk dalam air , lalu tancapkan stekan (pucuk) ke oasis,taruh di stray semai,lalu siapkan tempat untuk penyungkupan,setelah siap tnam stekan di pot yg sudah di isi tanah, lalu untuk peyniraman siram oleh fungsida..
1 5 1