Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:15:40+07:00
Tumbuhan memiliki klorofil sedangkan hewan tidak,
tumbuhan bisa membuat makanan sendiri hewan tidak
tumbuhan dan hewan cara bergeraknya berbeda
hewan bergerak dapat berpindah posisi sedangkan tumbuhan tidak dapat berpindah posisi
hewan bergerak aktif dan tumbuhan bergerak pasif
2014-09-11T20:16:38+07:00
Berdasarkan cara mendapatkan sumber makanan pada hewan bersifat hetrerotof, sedangkan pada tumbuhan bersifat autotrof