Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:14:32+07:00
Artinya pancasila digunakan sebagai pedoman bertingkah laku bangsa indonesia dan juga digunakan sebagai dasar penyelenggaraan pemerintahan dan negara."semoga membantu"
1 5 1
2014-09-11T20:16:33+07:00
Arti penting pandangan hidup bagi bangsa indonesia adalah bahwa semua tingkah laku setiap manusia indonesia harus di jiwai nilai-nilai luhur pancasila.


*SEMOGA BERMANFAAT*...................