Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:14:34+07:00
Rata-rata awal = 162 x 10 = 1620
rata-rata set ditambahkan = 160 x 15 = 2400
berarti rata-rata 5 pelajar = (2400-1620)/ 5 = 780/5 = 156
10X162=1620
makasih banyak teman :)
15x160= 2400 jadi rata rata 5 pemuda tambahan (2400-1620)=780. Lalu 780 dibagi 5 jadi rata rata adalah 156 cm
sama-sama :)
2014-09-11T20:15:26+07:00
10 x 162 = 1620
15 x 160 = 2400
2400-1620 = 780:5 =156 (C)