Jawabanmu

2014-09-11T20:13:30+07:00
Keunggulan
- Ramah lingkungan
kelemahan
- harus memberi makan kuda yg menarik dokar
- mencuci dokar dan kuda
- bau dari kotoran kuda
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:15:59+07:00
Kelebihan 1.Tidak perlu takut di Razia Polisi..
2.Bahan bakar murah melimpah dan ramah lingkungan

3.Perjalanan terasa santai,bagus untuk meditasi atau melepas stress.....

4.Wajah kusir yang Ramah....( tambahan ngga perlu pake argo )

Kekurangan 1.kotoranya dapat menyebabkan penyakit.
2.bau kotoran yang menyengat
3.lajunya tidak secepat kendaraan bermotor
1 5 1