Jawabanmu

2014-09-11T20:13:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Limau purut di tepi rawa
buah dilanting belum masak
sakit perut sebab tertawa
melihat kucing duduk berbedak
uda d bantu jga swt
Kok pelanggaran ??
gatau tuh, prsaan ga ad pelanggaran apa" deh
Eror kalii :3
mngkin, tp yg pny prtnyaan aja blg ny pantun gua ampas u,u
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:14:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beli manggis di tempat bu lurah
Beli nya sama Bu Tutuk
Kakak tertawa sampai memerah
Melihat tikus memakai bedak...

Hehehe..
Pantun ku aneh juga :D
nga pantun lu bagus
Wkwkwk.. makasiihhh