Jawabanmu

2014-09-11T20:12:03+07:00
Tempat melekatnya otot, membentuk tubuh, pelindung organ organ penting
Menahan tubuh,melindungi jantung
untuk mendrikan otot badan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:14:09+07:00
Sebagai alat gerak pasif
sebagai penunjang tegaknya tubuh
sebagai pemberi bentuk tubuh
sebagai pelindung alat2 tubuh dalam
sebagai tempat melekat'nya otot
Jenis nya ???
mksd'a ?? =D
Jenis dan fungsi nya :/ ?
gw masih kelas 2 SMP :D
iyha sama =D