Jawabanmu

2014-09-11T20:12:54+07:00
1.menjaga organ dalam seperti hati dan jantung
2.memberikan bentuk tubuh
3.sebagai alat gerak pasif

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:21:10+07:00
1 . sebagai penegak tubuh
2 . sebagai pembentuk tubuh3 . sebagai tempat melekatnya otot (otot rangka)4 . sebagai pelindung bagian tubuh yang penting5 . sebagai tempat pembentukkan sel darah merah 6 . sebagai alat gerak pasif
2 3 2