Jawabanmu

2014-09-11T20:10:20+07:00
Pupuk organik:pupuk yang dibuat secara alami contoh:pupuk kandang
pupuk anorganik:[upuk yang dibuat/dicampur dengan bahan kimia
2 3 2
pupuk organik:pupuk yang dibuat secara alami contoh:pupuk kandang
pupuk anorganik:[upuk yang dibuat/dicampur dengan bahan kimia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:11:15+07:00
Puouk organik dibuat secara alami dengan bahan bahan , kotoran hewan, atau tanaman/tumbuhan yg busuk atau yg lainnya.
pupuk anorganik adalah pupuk yg dibuat dengan pupuk organik dan campuran bahan pestisida

6 4 6