Jawabanmu

2014-09-11T20:08:44+07:00
Taman yang pasti indah dan di bawah laut nya banyak ikan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T20:15:28+07:00
Taman laut adalah kawasan perairan laut yang digunakan untuk melindungi berbagai habitat dan biota laut. terdapat berbagai taman laut di Indonesia yakni Taman laut Bunaken, taman laut Banda, Taman laut wakatobi, Taman Laut Raja Ampat, Taman Laut Selat Pantar, dan taman laut Karimun Jawa. Dan keseluruhannya memliki keindahan dan diving spot yang tidak kalah dengan negara asing.