Jawabanmu

2014-09-11T20:12:21+07:00
Gari yg sejaja dengan angka/garis lain yg dituju
itu pengartian yang garis mana?
sejajar
baik lah,trima kasih... | apakah kmu mengerti tentang garis berpotongan (silang)? kalau mengerti mohon beritahu saya....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:03:28+07:00
Garis sejajar adalah garis yang berbentuk sama dengan garis lain yang dituju.
Garis berpotongan adalah garis yang memotong garis lain seperti memotong sumbu x dan y maka akan berbentuk miring 45°.
Garis tegak lurus adalah garis yang berbentuk horizontal atau vertikal seperti contoh : jika tegak lurus dengan sumbu x maka bentuk garis adalah vertikal dan sebaliknya.
1 5 1